Opening Wardah Beauty House di Makassar

wardah beauty house makassar

Wardah Beauty House, Jalan Pengayoman Makassar

produk wardah di beauty house makassar

Wardah Beauty House, Jalan Pengayoman Makassar

 

Salah satu ruko di jalan pengayoman didekor meriah hari itu dengan dominan warna tosca dan putih yang terkesan  kalem dan  menyejukkan. Warna yang menjadi ciri khas salah satu merk perawatan tubuh dan wajah yang cukup terkenal di Indonesia. Dengan menguatkan branding halal pada semua produknya, merk ini mendapatkan tempat tersendiri untuk perawatan muslimah di Indonesia. Yah… Wardah, hari itu Ahad tanggal 28 Februari 2016, mereka menyelenggarakan Grand Opening Wardah Beauty House di Kota Makassar dan saya serta beberapa teman dari Blogger AngingMammiri mendapatkan kesempatan hadir disini.

Wardah memang menjadi fenomena menarik bagi dunia kosmetik di Indonesia. Meski masih terbilang baru dibandingkan pesaing-pesaingnya yang telah memiliki brand yang kuat, tetapi Wardah mampu bersaing secara positif. Merk ini tumbuh bersama meningkatnya fashion muslim di Indonesia, Wardah dianggap paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Konsumennya pun meningkat dari tahun ke tahun, termasuk di Makassar. Sebagai bentuk apresiasi dan media promosi bagi pelanggannya di Makassar, mereka membuka Wardah Beauty House di kota ini.

Setiba disana, kami diberikan konsumsi dan goodie bag berisi body butter, katalog, pencuci muka dan voucher 20 ribu untuk pembelian minimal 75ribu. Acara belum dimulai. Saya menyempatkan berkeliling melihat display produk. Beberapa produk Wardah, baru saya tahu setelah melihat display disini. Terutama produk Lightening Series yang ternyata ada 2 jenis yakni Lightening yang disarankan untuk usia remaja hingga usia 25 tahun dan White Secret Series yang disarankan untuk usia 25 tahun ke atas. Saya mencoba beberapa lipstik yang belum saya punya, pilihannya banyak dan warnanya cantik-cantik. Satu produk yang membuat saya sangat tertarik adalah eye liner terbaru yang cepat kering dan tidak mudah luntur tapi tetap menyerap air, itu berarti tetap bisa dipakai saat wudhu.

Acara pembukaan pun dimulai. Beberapa orang yang sebagai besar perempuan dan menggunakan dress code tosca duduk di kursi masing-masing. MC membuka acara dan meminta partisipasi kami untuk membaca doa. Acara selanjutnya demo make up, salah satu undangan dari Hijabers Moms diminta kesediaannya menjadi relawan. Salah satu pihak Wardah merias dan satu lainnya memberikan arahan dilengkapi tips-tips make up yang terkait bentuk wajah dan lain-lain. Penampilan penari tradisional Bugis Makassar menjadi acara selanjutnya, lalu sambutan dari Business Development Wardah yang tampak sangat menarik. Beliau mengatakan bahwa di Wardah Beauty Centre ini akan disediakan beberapa fasilitas yang menarik mulai dari kelas make up hingga perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Ibu yang menjadi relawan di make up tadi diberi kesempatan untuk menyampaikan sambutan, menurut beliau dulu dia jarang make up tapi semenjak mengenal Wardah mulai tertarik untuk merias wajah. Acarapun ditutup dengan fashion show busana muslimah.

Berhubung Istri Wakil Gubernur, yang harusnya membuka dengan resmi Wardah Beauty House ini, agak terlambat datang karena ada kepentingan lain, maka kami dipersilahkan untuk melihat-lihat lagi display produk. Kami dari Komunitas Blogger Makassar pun memanfaatkan momen ini untuk foto bersama. Tetapi karena beberapa emak-emak termasuk saya punya urusan lain, kami pun memutuskan untuk pulang.

Terima kasih Wardah untuk undangannya, semoga makin sukses dan dapat menjangkau lebih banyak konsumen di Makassar.

wardah6

MAM (Makkunrai Anging Mammiri) bersama tim dari Wardah

wardah dan saya

One thought on “Opening Wardah Beauty House di Makassar

  1. Pingback: Natural Make Up with Wardah | ..:: More Than Just Experience ::..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *