Asiknya Arisan Resik agar Keluarga Lebih Harmonis

Biasanya saya menolak untuk menghadiri arisan yang berlangsung saat weekend. Tetapi berbeda dengan hari itu, saya menyempatkan hadir di Arisan Resik. Rupanya keputusan itu tidak salah. Arisan kali ini sangat berfaedah.

Hari itu Sabtu tanggal 24 November 2018, Hijup Blogger Meet Up dan Arisan Resik di selenggarakan di Hotel Aston. Lantai 20 salah satu hotel ternama di Makassar itu di dekorasi sangat menarik. Dominan warna putih dengan sentuhan warna coklat terlihat sangat manis. Beberapa bunga segar menambah keindahan ruangan hari itu.

Teman-teman yang hadir hari itu pun tidak kalah menarik. Mereka datang dengan dresscode putih coklat. Blogger meets up kali ini hanya dihadiri oleh blogger perempuan dan sudah menikah. Jadi penasarankan, apa yang dibahas.

Baca Juga :

Talkshow: Istri Resik, Keluarga Harmonis

Acara dimulai dengan talkshow menarik. Pembicaraan yang biasanya sangat tabu namun justru sangat penting dibahas tuntas disini. Tentang keharmonisan rumah tangga, hubungan suami istri dan miss V.

Tiga pembicara hadir hari itu dengan dresscode yang sama dengan kami. Ada Mbak Nina Septiani seorang influencer. Hadir pula dr. Ameliah Abdullah, dokter spesialis obstetri & ginekologi. Dan mbak Yuna Eka Kristiani selaku brand representative dari Resik V.

Mbak Nina sebagai seorang istri berbagi betapa pentingnya sebuah komunikasi yang baik antara suami dan istri. Juga pentingnya saling pengertian dan tidak boleh egois untuk menjaga keluarga harmonis. Ibu dari dua balita ini mengingatkan bahwa meskipun punya anak, kita tetap dibutuhkan suami. Oleh karenanya sangat penting merawat organ intim. Agar kembali elastis dan kencang.

Selanjutnya Ibu dokter mengingatkan bahwa betapa pentingnya menjaga area miss V. Sebagai wanita yang telah menikah, kita sangat rentan mengalami keputihan. Dan akan membuat kita merasa tidak nyaman berhubungan dengan suami.

Lebih jelasnya dr. Ameliah Abdullah memaparkan bahwa pada miss V terdapat bakteri baik dan bakteri jahat. Bila kadar PH kita stabil bakteri baik akan menjaga kelembaban dan menekan pertumbuhan bakteri jahat. Namun jika kadar PH terganggu maka bakteri baik akan rusak sehingga menyebabkan keputihan.

Solusi atas ketidakpercayaan ini, diulas lagi oleh mbak Yuna. Bahwa produk Resik V khasiat Manjakani Whitening ini hadir sebagai solusi. Pembersih khusus daerah kewanitaan untuk keharmonisan rumah tangga.

Lebih lengkap mbak Yuna menjelaskan bahwa produk ini memgandung ekstrak manjakani yang berasal dari Persia. Juga ada ekstrak bengkoangnya yang telah diteliti mampu mengencangkan otot daerah kewanitaan dan mencerahkan daerah sekitarnya.

Baca Juga : Bahas Keputihan Bersama HiJUP

Nah, tentu saja selain organ kewanitaan, penampilan juga penting untuk dijaga. HIJUP.com menyediakan banyak sekali produk khusus fashion muslimah, jilbab, kosmetik, aksesoris dan banyak lainnya. Dengan belanja Rp250.000,00 kamu berhak mendapat voucher belanja sebesar Rp50.000,00 yang bisa kamu gunakan di sini.

Kode Voucher: HIJUPRVMMAKASSAR

Workshop Decoupage

Acara terakhir ditutup dengan workshop decoupage yang sangat menarik. Kami diajarkan bagaimana membuat karya decoupage dengan bahan yang telah disediakan. Sebenarnya acara ini sangat saya tunggu, sudah lama tidak nge-craft. Tapi akhirnya saya tidak menyelesaikan hasta karya karena kelupaan bawa foto. Padahal sudah diingatkan dari pagi di grup. Tapi tetap saja lupa.

Meski demikian, saya sudah senang melihat karya-karya teman yang lain. Kreasi mereka sangat menarik dan keren-keren. Apalagi karya 5 pemenang yang memang kreatif. Love it.

Hari itu sangat menyenangkan. Senang sekali bisa hadir bersama teman-teman yang lain. Arisan Resik hari itu sangat asik.

Proses pembuatan karya decoupage

para pemenang karya terbaik. Keren-keren ya hasilnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *