Gelaran Pesta Jutawan Sobatku di Makassar

Hari itu, 21 Juli 2018, Ibu Rooswhyta sangat beruntung. Dalam gelaran Pesta Jutawan Sobatku Sulselbar yang diselenggarakan di Makassar, beliau meraih uang tunai 100 juta rupiah. Selain itu, ada ratusan hadiah lain yang dibagikan. Termasuk 4 paket Umroh dan 1 unit Yamaha Aerox. Wah hari yang beruntung untuk para pemenang.

Pesta Jutawan Sobatku Sulselbar

Rintik Hujan jadi Saksi

Hari itu, rintik hujan membasahi kota Daeng. Namun tidak menyurutkan semangat nasabah Sobatku untuk menghadiri Pesta Jutawan Sobatku Sulselbar. Setelah sukses dengan Pesta Jutawan di Kota Bogor sebelumnya. Sabtu itu, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sahabat Mitra Sejati mengadakan Grand Prize Simpanan Online Sahabatku (SOBATKU) di Makassar.

Acara yang diselenggarakan di Kawasan Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani Kota Makassar ini dihadiri ratusan nasabah Sobatku. Acara tersebut dihadiri pula oleh bapak Dodong Cahyono selaku Ketua Pengawas KSP Mitra Sejati. Henky Suryaputra selaku perwakilan dari Bank Sahabat Sampoerna. Serta disaksikan oleh Asisten Deputi Bidang Hukum dan Organisasi, Ibu Retno Endang Prihantini, SH, MM. Hadir pula perwakilan dari Kemeterian Sosial Republik Indonesia, Pejabat Dinas Sosial Kota Makassar, Polsek Kota Makassar, Notaris, dan para undangan.

Baca Juga : Ikutan IWPC, Biar Jadi Womanpreneur yang Benar

Undian Grand Prize Sobatku

Baca Juga : Menganyam Asa bersama Alfamart

Tentang Sobatku

Saya yang sebelumnya belum terlalu paham tentang Sobatku ini, akhirnya mengerti pada hari itu. SOBATKU ini merupakan layanan rekening yang dapat dibuka melalui smartphone tanpa harus ke cabang KSP Sahabat Mitra Sejati. Dengan SOBATKU kita memiliki fleksibilitas melakukan tarik dan setor tunai melalui belasan ribu gerai Alfamart. Iya, Alfmart, mini market yang ada di hampir semua sudut kota. Karena menggunakan media Alfamart, jadi layanan pun jauh lebih luwes. Kalau biasanya di Bank pelayanan mulai jam 9 hingga jam 3 sore. Dengan melalui gerai Alfamart, kita sebagai nasabah bisa bertransaksi mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam.

Selain itu, beragam layanan bisa dinikmati bersama SOBATKU. Mulai dari pembelian pulsa, pembayaran TV berbayar, top up saldo ojek online, transfer ke sesama pengguna SOBATKU hingga transfer ke seluruh rekening bank. Keren kan? Mudah, cepat dan sangat praktis. Sangat memudahkan bagi kita yang biasanya tidak sempat ke bank. Atau untuk mama yang lebih banyak menghabiskan jempolnya di smartphone.

Ternyata, program SOBATKU ini sudah diluncurkan sejak 12 Juli 2017 yang lalu. Dan hingga kini, nasabahnya terus bertambah. Program ini didukung sepenuhnya oleh Kementerian Koperasai dan UKM Republik Indonesia. Juga telah mendapatkan ijin dari Bank Indonesia. Jadi tidak perlu khawatir lagi karena program ini dijamin legal.

Proses pengundian Pesta Jutawan SOBATKU

Pesta Jutawan Sobatku, Apresiasi untuk Nasabah

Pesta Jutawan SOBATKU merupakan program apresiasi kepada seluruh pengguna SOBATKU. Pagi itu, para nasabah berkumpul di Lapangan Karebosi untuk menyaksikan undian Pesta Jutawan SOBATKU.

Undian pertama diawali dengan hadiah uang tunai 1 juta rupiah. Ada 12 pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah. Dilanjutkan dengan undian hadiah uang tunai 5 juta rupiah dan 10 juta rupiah. Ada juga 4 paket umroh yang diperebutkan. Dan hadiah utama sebesar uang tunai 100 juta rupiah dimenangkan oleh Ibu Rooswhyta Leopold. Meski Ibu Roos tidak hadir di vanue hari itu, tetapi hadiahnya tetap sah. Wah… selamat ya bu.

Khusus warga SULSELBAR pengguna SOBATKU ada satu tambahan hadiah. Yakni satu unit motor YAMAHA AEROX. Dari hasil pengundian, hadiah tersebut berhasil dibawa pulang  Ibu Lo Giok Mei. SOBATKU memang sangat mengapresiasi nasabahnya.

Siang itu, acara undian Pesta Jutawan SOBATKU Sulselbar di Makassar pun berakhir dengan suka cita para pemenang. Rintik hujan sejak pagi seperti pembawa rejeki bagi mereka. Saya yang saat itu hanya sekedar hadir untuk menyaksikan, jadi tertarik untuk jadi nasabah. Siapa tau tahun depan, saya yang akan jadi jutawan dengan membawa pulang uang tunai 100 juta.

salah satu pemenang undian uang tunai 1 juta rupiah

Baca Juga : Berbagi Buku untuk Anak Indonesia, Kenapa Tidak?

Ibu Rooswhyta pemenang undian uang tunai 100 juta

 

 

14 thoughts on “Gelaran Pesta Jutawan Sobatku di Makassar

  1. ZILQIAH

    ibu roswita itu mimpi apa yaaa semalam nya hahah
    beliau gak nyangka banget karena gak hadir mi dan gak berharap ki hahahah
    kebayang ekpresinya pas di infokan deh

    Reply
  2. Ndy Pada

    Saya pernah lupa bawa cash pas lagi belanja di Alfamart. Karena lagi buru-buru, udah gak sempat ke ATM yang jaraknya agak jauh dari Alfamart itu. Jadinya tarik tunai aja dari saldo sobatku, buat dipake bayar belanjaan. Praktis, gak ada biaya admin juga!

    Reply
  3. REY

    Sempat berpikir dua kali buat dtang krna masih hujan. Dan pas dtang ternyata acaranya lumayan ramai. Jadi tidak nyesel.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *