GWS Dodi Mulyana

image

Pertemuan dengan Dodi (baju putih) saat ke Makassar

Malam ini dengar berita kalau salah satu teman blogger sekaligus teman plurk dalam keadaan sekarat. Kami baru sekali bertemu, sewaktu dia melakukan perjalanan wisata ke makassar tapi melihat fotonya yang terbaring lemah di rumah sakit membuat saya ikut sedih dan segera mendoakan kesembuhannya. Di halaman fesbuknya, banyak teman-teman yang mendoakannya, itu artinya dia orang yang baik.

Hal itu membuatku tersadar, jikalau saya mengalami hal yang sama, adakah teman yang akan mendoakanku? Adakah yang bersedia menjengukku? Apakah tulisan dan karya-karyaku yang lain sudah cukup banyak sehingga saya bisa “panjang umur” meski usiaku tak lama? Apakah saya sudah melihat tempat-tempat yang ingin saya jumpai sebelum saya meninggal? Ah… Masih terlalu banyak peer yang belum saya kerjakan.

Semoga penyakitnya segera diangkat mas Dodi. Tetaplah berbagi informasi dengan review-review buku yang telah kamu baca. Tetaplah menginspirasi dengan pemikiran-pemikiranmu. Tetaplah melakukan perjalanan-perjalanan dalam list tempat-tempat yang ingin kamu kunjungi sebelum meninggal.

Update: Besok hari setelah menulis ini, kang Dodi pun meninggal. Innalillahi wa innailahi rojiun. Semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *