Workshop Decoupage 2

Mungkin memang saya memiliki pasion untuk berbagi ilmu. Selalu ada rasa senang yang luar biasa, setiap selesai memberikan kursus, seminar, workshop dan lain-lain.

Begitu pula hari ini. Meskipun sudah malam, rasa senang itu belum juga hilang apalagi mengetahui bahwa yang menghadiri workshop hari ini, sangat menyukainya. Siang tadi, saya membagi sedikit ilmu yang saya ketahui tentang decoupage.

Decoupage adalah suatu teknik menempel di suatu media kemudian dilapis hingga kertas yang ditempel tampak menyatu dengan medianya.

image

Minggu lalu, kak Alfu, seorang yang saya kenal lewat komunitas kompakersmakassar menginformasikan bahwa akan diadakan workshop craft di rumah seseorang yang berbaik hati rumahnya digunakan. Setelah berbincang lama, ternyata rumah yang dimaksud adalah rumah dosen favoritku waktu zaman kuliah dulu. Antara senang dan khawatir. Senang karena punya kegiatan baru dan teman baru sekaligus khawatir ketemu dengan pak Iccang, kadang masih malu tau kenyataan sekarang masih berstatus ibu rumah tangga biasa saja.

Untungnya tadi pak Iccang lagi keluar, jadi tidak sempat ketemu. Dulu melihat cara mengajar beliau, bercita-cita ingin jadi dosen seperti itu juga, ingin berbagi ilmu dengan cara yang santai. Sayangnya belum ada jalan kesana. Paling tidak hari ini saya senang bisa membagi ilmu lagi walau sebatas hanya ilmu craft.

Semoga akan ada workshop2 decoupage selanjutnya, ingin membagi ilmu ke lebih banyak orang.

0 thoughts on “Workshop Decoupage 2

  1. bungatongeng

    Astaga Inaaaar. Kenapa tidak undang saya ke workshop. Padahal saya ingin skali belajar decoupage. Kapan bisa workshop lagi? nanti kuajak beberapa teman

    Reply
  2. Flo

    Mmg asik seni de coupage ini, hanya sj seringkali dlm mencari asesorisnya terkendala harga, misalnya metal hook utk gantungan kunci, cangkir dll., utk itu, silakan kontak sy si 087835027791, semoga bs membantu, salam de coupage.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *