Sentuh Hatinya

Winarni KS   October 29, 2006   No Comments on Sentuh Hatinya

Hari itu diskusi terjadi diantara kami berempat, aku dan ketiga cowok lainnya. Percakapan itu tercipta tanpa kesengajaan namun terasa begitu menarik. Kami saling berbagi informasi dan tanpa terasa diskusi kami terjebak pada suatu tema “Cinta”.

Kucoba menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka tentang bagaimana seorang wanita menilai cinta dan akupun mengeluarkan kata-kata sepengetahuan dan semampuku.

Aku sendiri, tidak begitu banyak bertanya, aku hanya menjawab dan mendengarkan pertanyaan dan tanggapan mereka. Waktu itu, ketiga orang cowok ini mengaku masih jomblo.

Namun, sayang diskusi kami yang belum selesai terpaksa terhenti karena satu dan lain hal.

Hari ini memasuki minggu ketiga sejak diskusi itu terjadi. Dan kini, ketiga cowok itu tampaknya tidak jomblo lagi. Kini, dengan bangganya mereka menunjukkan kepada semua orang bahwa mereka mampu meluluhkan hati seorang wanita.

“Sentuhlah ia tepat dihatinya, dia kan jadi milikmu selamanya. Sentuh dengan setulus cinta buat hatinya terbang melayang.” Kalimat ini hanyalah sebuah lirik lagu, tetapi kalimat ini merupakan rahasia perempuan yang menjadi salah satu substansi diskusi kita hhari itu. Selamat atas keberhasilan kalian, kapan-kapan kita diskusi lagi ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *