Lipstik Nude Wardah untuk Bibir Ombre

Lipstik Nude Terbaru Wardah

Bibir saya itu enjels, enggak jelas warnanya. Dibagian dalam merah muda, agak keluar merah tua dan di garis bibir malah hitam. Hikz. Makanya saya menyebut warna bibir saya itu ombre (emang kue saja yang bisa ombre?).

Dulu memang jarang make up, ke luar rumah seadanya saja. Syukur-syukur kalau pake bedak. Tapi makin kesini, lihat wajah di cermin kok tambah keliatan kusam, bahkan sering dikira lebih tua dari umur sebenarnya. Apalagi usia yang sudah mendekati 30, sepertinya sudah butuh perawatan ekstra. Akhirnya belajar untuk lebih merawat diri, paling tidak sudah pake pelembab wajah dan pake lipstik supaya bibir ombrenya terlihat lebih menarik.

Sejak menyadari itu, akhir tahun lalu mulai koleksi beberapa warna lipstik. Salah satu favorit saya, lipstik palet dari Wardah yang bisa dikombinasikan menjadi banyak warna dan dapat digunakan berbagai kondisi. Tapi dari semua pilihan lipstik yang sudah saya miliki sekarang, saya paling sering memakai warna yang lebih soft sehingga bibir ombre ini tampak lebih natural. Hingga akhirnya, minggu lalu saat Community Gathering Wardah, kami diberi goody bag yang salah satu isinya Nude Lipstik dari Wardah yang membuat saya jatuh cinta dengan warna dan teksturnya.

Lipstik Nude Terbaru Wardah 2016

Teksturnya bukan matte, tapi tidak sekilap glossy, lebih ke creamy. Saat diaplikasikan ke bibir terasa ringan tapi daya coverage nya hanya medium, perlu dioles berulang kali hingga terlihat sempurna. Lipstik ini mengandung jojoba oil, squalene dan olive oil yang berfungsi menjaga kelembaban bibir, jadi sangat nyaman dipakai. Dan yang paling saya suka adalah warna nude nya yang cantik dan soft banget, sangat cocok untuk membuat bibir ombre saya kelihatan lebih cantik dan natural. Sejak memiliki lipstik ini, salah satu yang paling sering dipakai hingga saat ini. Sayangnya tidak terlalu bertahan lama, apalagi jika sudah dipakai makan. Jadi saat berpuasa aman-aman saja, tapi tidak terlalu cocok digunakan untuk acara berbuka.

Lipstik terbaru keluaran Wardah ini tersedia dalam 4 pilihan warna yakni Sugar Plum, Creamy Rose, Pure Hazelnut dan Modest Plum dan dijual dengan harga sekitar 35-40 ribuan rupiah. Dosnya berwarna peach, kemasan lipstiknya warna silver seperti warna lipstik matte dari Wardah tetapi bentuknya mirip dengan kemasan Wardah Lipstik Exclusive. Pembagian kemarin cuma dapat satu warna, dan sepertinya saya tertarik melengkapi koleksi warna yang lain. Kalau sudah beli, nanti saya tambah reviewnya. Eh emang mau beralih jadi fashion blogger?

 

2 thoughts on “Lipstik Nude Wardah untuk Bibir Ombre

  1. Zilqiah Angraini

    Huehhehee istilah kak inart bibir ombre hihihihihikk gradasinya bikin galau ya hahahaha.. Kak saya kalau lipstick nude malah merasa ga cocok krn muka item kasian hahihihikk ..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *