24

Winarni KS   March 11, 2011   No Comments on 24

Pengalaman akan menjadi guru jika kita belajar kepadanya…

11 Maret 2011, Alhamdulillah umurku sudah 24 tahun. Tidak ada hal yang begitu spesial di tahun ini. Semuanya biasa saja. Saya sengaja menyembunyikan dan mengubah tanggal ulang tahunku di setiap sosial media karena beberapa alasan. Meski demikian, masih banyak yang mengingat dan memberikan selamat.

Pengalaman selama 24 tahun ini membuat saya banyak belajar, ada yang mesti dikenang namun ada yang seharusnya dilupakan. Ada yang harus diperjuangkan namun ada yang seharusnya ditinggalkan. Ada yang harus dijaga namun ada yang seharusnya dilepaskan. Menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat tidak mudah untuk diraih, banyak ujian yang harus dilewati. Jika kita belum lulus, kita akan diperhadapkan pada ujian itu terus menerus sampai kita dinyatakan lulus. Tuhan memiliki cara sendiri untuk menguji kita, tidak seperti ujian-ujian akademik yang kita lewati.

Sebagai manusia kita juga layaknya seorang pendaki gunung. Selalu ada puncak yang seharusnya kita raih. Dan ketika kita telah sampai pada sebuah puncak tersebut, orang hanya bisa melihat itu adalah sebuah hal yang hebat namun mereka tidak pernah tahu bagaimana sulitnya kita mencapai puncak itu. Pada akhirnya kita harus turun dari puncak tersebut dan berjuang lagi untuk mencapai puncak lainnya.

My Birthday present in year

 

My Birthday cake

Kue ulang tahun spesial buatan kakakku

Kado spesial + kartu ucapan spesial yang berisi doa yang indah dari orang yang juga spesial 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *