Kerja Dulu? Gelar Dulu?

Empat versi tematik terdahulu yang telah diluncurkan oleh A Mild, versi pacar, versi naik,versi tontonan dan versi paten, menuai sukses dan berhasil menjadi topik pembicaraan. Kampanye tematik tersebut semakin menguatkan citra A Mild dengan karakter yang modern, inovatif, fun, dan exciting yang mungkin bermaksud untuk mewakili karakter konsumennya.

Agustus lalu A Mild kembali meluncurkan seri kedua dari tematik ’You Choose’. Di mana kedua versi tematik tersebut tetap konsisten dengan payung besarnya yaitu ’You Choose’ dan masih menggelitik.

Versi listrik ini mengangkat fenomena listrik di Indonesia dengan “inovasi” pemadaman bergilirnya yang akhir-akhir ini merata di pelosok negeri ini.

Penting mana mendapatkan gelar atau mendapatkan pekerjaan tanpa mendapatkan gelar terlebih dahulu? Pertanyaan itu yang di ajukan. Iklan ini seakan menggambarkan keadaan saya sekarang.

Tadi pagi saya di panggil ke rekTI, perusahan tempat saya KP.

“Sudah selesai?”

“Lagi menyelesaikan skripsi!”

“Kapan selesai?”

“Saya usahan masuk studio bulan Desember”

“Pak Arham menghubungi saya dan meminta kamu kerja disini.” Saya memasang muka bingung. “Kira-kira kamu menginginkan salary berapa?” Garuk-garuk kepala. “Hmm… kalau kamu berminat, besok bawa surat lamaran dan CV.” Saya pun meninggalkan kantor dengan membawa pertanyaan.

Kerja Dulu atau Gelar Dulu? Terima atau tidak?

4 thoughts on “Kerja Dulu? Gelar Dulu?

  1. yen

    kasi beriringan mi sj nart!!

    kerja di rekTI semoga tidak membuat anda menjadi seorang hedonisme(cck mi kah tulisannya)secara you know who!!:P

    Reply
  2. oeoes

    diterima saja mbak, eman sulit lho mencari kerja, apalagi kulnya tinggal nyelesaikan skripsi, untuk ke jenjang yang lebih tinggi nanti like S2, atau S3 bisa disambi sambil bekerja

    Reply
  3. Labaco

    Kalau memang yakin nantinya bisa menikmati dan enjoy dengan pekerjaan itu, kenapa tidak diterima saja? eh, atau cobaki bacaki lentera jiwanya Andy Noya (tp mungkin sudahmi kita baca ….)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *