Tanya Ma???

Winarni KS   January 5, 2009   10 Comments on Tanya Ma???

Mau tidak mau, PR dari arhyen harus dikumpul (bede!)

RULE: The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your ans
wer. After that tag 7 people

the age of next birthday
22fileDuapuluhdua. Orang bilang umur di angka belasan rasanya panjang dan lama tapi umur duapuluhan malah terasa berlari lebih cepat? Masa’ sih?

Sumber : http://hazelniez.wordpress.com/2008/03/19/saya-yang-baru/

a place i’d like to travel
everest

Gunung Everest (8.850 m). Hmm… ingin rasanya menginjakkan kaki di puncak everest, mencapai atap dunia dan merasakan eforia disana.

sumber : http://wallpapers.free-review.net/63__Everest.htm

a favourite place
s6304285Puncak gunung terutama puncak gunung bawakaraeng. Sebenarnya puncak gunung latimojong dan lompobattang jauh lebih cantik daripada puncak bawakaraeng, tapi… bawakaraeng punya kekuatan lain yang membuatnya jauh lebih indah.

a favourite food
nasi-gorengNasi goreng dan coto. Sampai hari ini, kedua makanan itu yang paling mempan membangkitkan selera makanku.

sumber : http://mywrotes.wordpress.com/2008/08/05/nsi-gorengemmm/

a favourite thing
imagesApa yah? Kayaknya da ada deh… Sebagai bentuk keadilan sosial bagi seluruh barang milikku maka tak ada yang di anak emaskan.

a city i was born
1951486-map_ujungpandang_makassar-makassarUjung Pandang, sekarang Makassar tapi di akte kelahiranku masih tertulis Ujung Pandang.

sumber: http://members.virtualtourist.com/m/7c3af/125dfd/

a nickname i had
winnieWinnie: nama ini berasal dari Winarnie. Nick yang saya pake waktu masih SMP. Rasanya beda kalau di panggil Win, jauh lebih nyaman. Tapi hanya orang-orang tertentu yang memanggil dengan sapaan itu. (Hmm… sapa mi itu?)
In-aRt. Kalau yang ini berasal dari Winartni. Penulisan yang benar adalah huruf I dan R kapital yang menandakan awal dan akhir namaku yang sebenarnya sedangkan huruf t hanya sebagai tambahan.

sumber : http://disney-clipart.com/winnie-the-pooh/Pooh-Bear/pooh-rumbly-2006.php

a favourite colorcolors
Semua warna karena semuanya mempunyai kesannya masing-masing.

sumber : http://www.allstates-flag.com/images/custom/colors.gif

college major
planologyPlanologi. Rupanya saya tidak salah pilih menetapkan program studi ini waktu SPMB. Sejauh ini semuanya berjalan dengan baik walau tak begitu mudah untuk bisa tiba sampai disini.

name of my love
Penting ya pertanyaan ini?google-love

Sedang dicari… ada yang  mau mengisinya? Hehehe

sumber : http://michaelsync.net/2006/10/31/google%E2%80%99s-unseen-parts

a hobby
playingguitarMembaca, menulis and everything about art: desain, music, fotografer, sampe nyanyi sendiri di kamar mandi. Traveling dari jalan kaki sampe naik pesawat, dari antar kecamatan sampai antar negara.

a bad habbit
04dietmalas makan. Kalau tidak ada yang memaksa dan mengingatkan pasti selalu kelupaan (atau pura-pura lupa). Apalagi kalau sudah disibukkan dengan kegiatan atau keasyikan dengan pekerjaan, tidak terasa satu hari tidak makan apa-apa. Hehehe… Gara-gara kebiasaan ini, sampe beberapa kali masuk rumah sakit. Kalau sudah terbaring tak berdaya seperti itu, jadi kasian sama ibu, etta dan unieq yang repot-repot harus ikut pindah tidur. Maap…

sumber : http://www.rediff.com/getahead/2004/oct/06ga-diet.htm

wishlist
Untuk Tahun ini:toga
– Menerbitkan buku “Catatan Mahasiswa Perencana Kota” dan “Apakah aku seorang mahasiswa?”

– Bertambah gelar dibelakang namaku, (Winarni, ST)

– Bisa beli kamera baru

– Segera meninggalkan Kota Makassar, dan mencari napas baru dan berkelana di kota lain atau ke negara lain.

sumber : http://taufik79.wordpress.com/2008/05/

Akhirnya mendapat korban yang bisa dilemparkan tugas ini

Bagaimana Kak Desty?

10 thoughts on “Tanya Ma???

  1. uNieQ

    – 22 mako itu.. tua mi.. 😀 *apa hubungannya coba???*

    -Gunung Everest? dimana itu?? masih dibumi ji kah?? hohohohoho

    -suka bawakaraeng karena memang cantik pemandangannya ato karena banyak kenangan disana??? hahahahaha *buka rahasia*

    -sy juga bangkit selera makanku, klo dibikinkan nasi goreng buatanmu hahahaha *ngarep, secara lama mako nda bikin*

    -hallah!! bilang mako klo memang nda ada yang fav.. 😀

    -NgeK~~ keibuan sekali klo dipanggil win.. nda gaul hohohoho bagusan IdolomanG… hahahahah toh idol 😀

    -ini juga aneh! nda ada warna fav-nya..padahal itu malu2nya ji bilang klo warna fav-nya Lango2.

    -Oh anak Planology toh..:D sy kira anak Mapala.. secara klo dikampus, di Mapala ji terus 😀

    -heh? masih di cari?? yakin lo?? trus yang banting tulang dikota lain itu apaji pale??? hohohoho *kembali buka rahasia*

    -antar kecamatan sampe antar negara??? perasaan blom prn ko keluar negri??? hohohoho

    -heran deyh.. ada y orang yg malas makan??? ck ck ck kebalikannya sama sy di?? pemakan segalanya hahahahahaha

    -wishlist na, semoga lancar untuk bukunya. Klo mau jadi ST, kerja skripsimu. nda bisa skripsi kerja sendiri..:D. Bah tahun ini beli jako itu Kamera, klo nda kepake semua uangmu untuk terbitkan buku hahahahaha. kutau ji dimana tujuanmu yang pertama begitu tinggalkan makassar : tempat dimana seseorang itu lagi bantingtulang-peras keringat hahahahahahahhaa dende bateku buka rahasia..

    sudah mi komentku..mudah2an masih panjangji postinganmu 😀

    Reply
  2. desty

    tidak melemparkan PR ke orang lain? seperti itu kan biasanya aturannya..hehe

    sebenarx peraturanx begitu… tp sy da tau mau dilempar kemana. Bgmn kalau ke kak desty??? deal…?

    Reply
  3. Pingback: Apa kata google? « gubuk cerita

  4. abbro

    Jika abbah biar di kenal mbah Google gimana carane abbah ngenalinnyah mba….? kasi tau ya abbah….:)

    abbah.. kenalan aja langsung sama om google 🙂

    Reply
  5. chacha

    mnta tolooong. . bwt nyariin kunci jwban UAN 2010

    bgmn Indonesia mau maju, kalau siswa bukannya belajar dengan baik untuk menghadapi ujian malah mencari kunci jawaban. Oohh… so poor! 🙁

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *