Yummylicious Resto

Winarni KS   November 21, 2015   No Comments on Yummylicious Resto

  
Hari ini tepat 4 tahun pernikahan kami. Kami berniat makan di tempat yang belum pernah kami kunjungi. Saat melewati jalan Pengayoman, neon board Restoran Yummlicious seolah memanggil-manggil. Akhirnya kami pun memarkirkan mobil di depan resto tersebut.

Interiornya menggabungkan konsep resto dan cafe. Foto-foto menu andalan mereka menghias dinding. Uniknya di salah satu dinding, terdapat latar hitam dengan berbagai tulisan. Latar ini yang menjadi signature foto-foto para pengunjungnya. Pemilik resto sepertinya ingin menyasar anak remaja atau pasangan-pasangan muda. Mereka menyediakan tongsis dan funcy attribute untuk membuat moment selfi atau welfie di resto ini semakin yummy.

Saat menawarkan menu, pelayan resto mengingatkan kami bahwa ada promo Snap it. Hanya dengan memotret makanan atau minuman kita selama di resto ini, lalu mengunggahnya di instagram dengan men-tag 3 teman kita lalu memperlihatkan kepada kasir, kita berhak mendapatkan diskon hingga 20%. Entah karena faktor grogi karena mau dapat diskon atau karena sudah kelaparan, hasil fotonya kebanyakan blur, kalaupun tidak blur hasilnya jelek.

  
Malam ini saya memesan sate ayam yang merupakan menu rekomendasi dari chefnya. Daging ayamnya empuk, potongannya besar tapi bumbunya tetap meresap. Eci yang tidak doyan makan ayam, tadi sangat menikmati sate ayam tersebut. Entah kenapa citrus di bumbu satenya terlalu strong bahkan masih melekat di lidahku hingga sekarang meski sudah minum yang banyak. Tapi overall saya suka apalagi taburan bawang gorengnya yang garing dan enak. Sebagai penggemar bawang goreng, saya senang sekali.

Kali ini, bapaknya Eci pesan nasi goreng spesial. Sebagai penggemar nasi goreng, diolah bagaimana pun nasi goreng tetap enak. Nasi goreng disini jadi spesial karena disajikan dengan lauk yang lebih banyak, ada telur dadar, ayam dan sate. Juga dilengkapi dengan acar yang enak dan lombok tumis.

Untuk minum kami tidak pesan macam-macam, cukup es teh manis saja.

Yummylicious Resto
Jl. Pengayoman no. 15

Nasi goreng Spesial Rp. 37rb
Sate ayam Rp. 35rb
Es teh Rp. 10rb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *