Semoga Sukses Blogger Nusantara 2012

      Tak ada komentar pada Semoga Sukses Blogger Nusantara 2012

Tiga hari lalu, saat sedang online mencari inspirasi untuk membuat tulisan di salah satu web teman, saya malah membuka halaman ini:  Blogger Nusantara 2012 sebuah ajang kopdar blogger se-Nusantara yang akan diadakan di kota saya tercinta, Makassar. Sebagai blogger dari Makassar saya tentu saja bangga. Sebenarnya sudah lama mendengar event ini akan diadakan di Makssar tahun ini, tapi karena sudah tidak terlalu aktif lagi di komunitas paccarita, anggingmammiri, jadi saya tidak begitu tau perkembangannya. Namun saat membuka webnya hari itu, saya makin bangga dengan teman-teman saya di komunitas Paccarita.

Di halaman web tersebut, ada sebuah menu yang disediakan khusus oleh panitia agar kita bisa memberikan dukungan terhadap acara ini.  Dukungannya bisa berupa kata, gambar kartu ucapan, atau video. Software-software grafis yang telah lama tak tersentuh seolah-olah memanggil. Niat awalnya cuma mau buat kartu ucapan saja, tetapi setelah dipikir-pikir lagi, sepertinya membuat video jauh lebih menyenangkan. Akhirnya jadilah video singkat yang sangat sederhana ini.

Sudah 3 kali submit dukungan di web Blogger Nusantara 2012 tetapi tidak tau kenapa tidak tampil-tampil juga di halaman disana, akhirnya dukungannya ditampilkan disini, yang terpenting sama-sama mendukung.

Semoga Sukses Blogger Nusantara 2012

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.