Kamu Mirip Siapa?

      Tak ada komentar pada Kamu Mirip Siapa?

Katanya manusia diciptakan dalam dunia ini memiliki kemiripan, bahkan bisa sampai 7 orang. Masa sih?

Saya punya pengalaman menarik waktu ke Majene untuk persentasi proyek di kantor bupati. Seorang bapak yang merupakan satker proyek itu trs menatap saya. Risih juga sih diliatin bapak2. Apa ada yang salah dari penampilan saya hari ini? Persentasipun selesai, sang Bapak pun menghampiri saya dan berkata, “Saya kira ki tadi menantuku, kenapa tidak na sapa2 k. Ternyata mirip ji.” Bapak itu pun tertawa lalu mengambil hpnya dan memotretku. Saya hanya bisa tersenyum, dalam hati bersyukur tahu maksud Bapak ini melihati saya sejak tadi dan alasannya bukan yang ada pikiran saya sejak tadi.

Iseng, saya ikut tes kemiripan wajah di salah satu situs online, dan hasilnya…

Dari dua kali tes, saya ternyata mirip dengan Norkys Batista hingga 76%, dilihat dari pose saat foto, bentuk wajah dan senyuman. Tidak usah mencari foto lain Norkys Batista di google fotonya seksi2 Hihihi.

Siapa Norkys Batista? Tante Wilki bilang dia adalah seorang Miss Venezuela Tahun 1999 dan pernah di daulat sebagai “most beautiful face” pada ajang foreign Coffee tahun 2000. Berbeda jauh dengan saya yang malah pernah di daulat sebaliknya pada tahun itu.

Sepertinya seru juga yah kalau kita membuat misi untuk mencari 7 orang yang mirip dengan kita.

Kamu mirip dengan siapa?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.